Jumat, 12 November 2010

Empire Heroes Indonesia 2010 – Game Online Terbaru




Empire Heroes Game Online – Empire Heroes adalah salah satu game online terbaru yang akan segera hadir di Indonesia. Permainan yang berbasis web ini diklaim memiliki alur cerita yang menarik sehingga dapat dimainkan oleh gamer segala usia. Game ini mengambil cerita dari masa lalu tepatnya Abad Pertengahan, yaitu saat dunia masih dihuni oleh berbagai ras. Karena adanya sesuatu hal, maka terjadilah perang berkepanjangan antara ketiga ras tersebut di Empire Heroes.

Dalam game ini terdapat beberapa negara dan beberapa ras. Ras yang bermusuhan tersebut yaitu bangsa Manusia, Orc dan Elf yang mana setiap ras mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing.



Bangsa Manusia

Bangsa manusia adalah bangsa yang memiliki populasi tertinggi. Mereka menjalani kehidupan dengan pemikiran yang cerdas, ras ini sangat kuat dan dapat mempengaruhi ras yang lain. Tetapi karena adanya ideologi yang rumit membawa bangsa ini terjerumus ke dalam konflik berkepanjangan.

Bangsa Orc

Bangsa ini lahir di benua dengan iklim yang sangat keras, yaitu Tonatyw. Karena mereka berada di benua yang beriklim keras, kemudian mereka menyiapkan tanah suci di oasis gurun Oakgov. Mereka sangat terlahit akibat kebiasaan hidup yang serba keras. Pola hidup keras tersebut terbawa ke pemikiran mereka dimana mereka lebih mengutamakan otot atau kekerasan dibandingkan pola pemikiran atau teknologi.

Bangsa Elf

Bangsa ini merupakan bangsa yang terlemah kalau diukur dari kekuatan fisik. Tetapi mereka sangat kuat karena mereka mempunyai kekuatan spiritual yang sangat hebat. Kehidupan mereka selalu dihiasi dengan sihir.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: